Review Game Fatal Frame

Posted by Unknown in , ,

Fatal Frame Game - Adalah Game Horror rilisan jepang yang diambil dari kisah nyata . Sebenernya ni game tuh udah lama , tapi masih enjoyaja di mainin dengan Gameplay dan storyline yang kagak biasa . Buat para maniak Horror nih Game pas banget dah . Bakal puas lu maininnnya . Bisa kebawa mimpi seremnya .

Nah langsung aja nih review Game lama nya .

Fatal Frame I
Ceritanya ada seorang gadis , namanya Miku Hinasaki yang punya indra ke 6 lagi nyari kakaknya yang udah ilang selama 2 minggu . Kabarnya si Kakaknya itu ilang abis ngunjungi Himuro Mansion yang ceritanya lagi nyiapin bahan buat Novel terbarunya di Himuro Mansion itu , dia ilang bareng asisten dan editornya dalam rangka nyari mentornya

Sampe di dalem Miku mulai mempelajari kisah kelam dari Himuro Mansion , dan juga tentang Kirie . Roh jahat yang nyulik kakaknya itu karena mirip dengan kekasihnya di masa lalu .

Tapi pas udah ketemu kakaknya yang bernama Mafuyu , justru si kakaknya malah bilang kalo dia kagak bisa ninggalin Kirie dan musti nemeni Kirie biar dia kagak kesepian lagi . Akhirnya Miku keluar sendiri dan kemampuan Indra ke 6 nya hilang . Jah kesian ...

Dan kisah fatal Frame ini beneran diangkat dari kisah nyata , Himuro Mansion emang bener ada . Dan ini dia trailer Game nya .

Fatal Frame II : Crimpson Butterfly
Nyeritain ada dua orang gadis kembar bernama Mio dan Mayu Amakura yang dateng ke tempat dimana dulunya mereka biasa main disitu . Tapi kini tempat itu udah jadi bendungan air . Ketika melihat si Mayu yang jalannya pincang karena kecelakaan saat kecil jalan ngejar kupu kupu merah aneh kedalam hutan, si Mio ikut dan akhirnya mereka berdua nyasar ke sebuah perumahan yang dikelilingi kabut . Biarpun perumahan itu kosong, disitu mereka mulai ngerasa bahwa mereka itu kagak sendiri , tapi ada banyak roh roh yang berkeliling disitu . Wiiih serem .

Mayu akhirnya malah terpengaruh mantra desa tersebut dan terus mengikuti kupu-kupu tersebut. Kupu-kupu tersebut mengajaknya masuk lebih dalam ke desa itu. Setelah Mio mengejar Mayu, dia perlahan-lahan belajar tentang Crimson Butterfly Sacrifice, Upacara gagal yang menyebabkan desa ini diselimuti kegelapan. Di bawah desa tersebut ada terowongan yang menghubungkan kita ke Hellysh Abbys, tempat jiwa orang-orang yang telah mati di segel. Maka, agar menjaga segel itu tetap tertutup, sepasang anak kembar yang lahir di desa tersebut harus mengikuti ritual yang di adakan satu dekade sekali. Yae dan Sae Kurosawa adalah kembar terakhir yang menjalani ritual ini. Namun naas, ritual tersebut gagal dan malah membuat segel hellish abbys terbuka dan menyebabkan seluruh jiwa-jiwa bergentayangan, termasuk Yae dan Sae itu sendiri.

Mio akhirnya terus mencari jalan keluar, karena saat mereka masuk ke desa ini, sulit untuk mereka bisa kembali lagi.

Dari semua serial atau sequel Fatal Frame, Fatal Frame II ini sepertinya memang serial terbaik dari segi horor, storyline, gameplay dan gambarnya. Fatal Frame II ini juga masuk dalam daftar "Top Ten Scariest Games" in 2006 versi Game trailers di urutan ke 2 dan "Top Ten Scariest Games of All Time" versi Game Informer di urutan pertama.



Game Fatal Frame ini nyampe ke seri IV , cuman sekarang ini malem dan gue sendirian , jadi agak ngeri juga kalo musti cerita lebih banyak soal ginian . Jadi mending langsung aja deh nih para karakter Fatal Frame ..

Dan ini hantu hantunya ... >.<




Ini yang bawah aduuhh >.< ngapa musti nongol si itu :3 ...

Okelah itu aja yang bisa gue kasih sekarang ini , Lu bisa baca lebih lengkap lagi di Pencarian Google haha .

Dan gue akhiri aja , mungkin akan bersambung ato ... Hmmmh langsung tamat aja deh kek FTV . Dan kalo lu demen dan penasaran sama ni Game dan Belom punya , langsung cari di toko toko game terdekat .

Galaunesia

Galaunesia adalah tempat berbagi Informasi menarik seputar Tips Dan Gaya Hidup. Semoga informasi yang kami bagikan bisa menjadi manfaat untuk kita semua . Hubungi Contact untuk menyampaikan pendapat secara pribadi atau kunjungi blog untuk melihat semua kategori.

0 comments: