Galaunesia ... Haduuh

Posted by Unknown in ,

Galaunesia ... aduh itu nama yang mustinya jadi alamat url ni blog sob :( . tapi karena udah ada yang pake jadi ya namanya gallaunesia.blogspot.com dengan double L . Galau bener dah gw . Nama galaunesia ini udah sempet ngelintas dalam pikiran gw 2010 kemaren ... tapi baru kemaren ini gw mikir buat jadiin tu kata buat nama Blog . Ya karena saking galaunya gue mungkin makanya pengen pake nama itu . Dan ternyata tu nama udah ada yang make ... Haduuh makin galau  deh gue .

Dan lebih galaunya lagi ternyata blog yang make tu nama udah ditinggalin gitu aja . Tadi gue sempet search di Google kalo aja nemu galaunesia.blogspot.com . Dan eh ternyata gue nemu tu blog . Langsung dong gue samperin buat nyari tau apa aja si yang ada di dalemnya . Penasaran gue kek apa bentuk blognya .

Pas udah masuk dengan sinyal lemot yang bikin galau , nunggu loading pe abis kopi sasruput gak cukup sekali telen , ehhh aduh kek gitu doang . Bukanmaksudnya nyela ato gimana yak , tapi gue yakin dah itu blog kagak di rawat dengan bener . Liat aja nih ss nya .

Dan kabar buruknya , terakhir posting tuh tahun 2011 kemaren :( . Berarti beneran itu gak dirawat sama sekali . Haduuh sayang banget .

Ya emang si itu bukan nama yang oke mungkin buat lu pada , tapi konsep itu tuh gue banget :D , dan gue pengen pake itu nama . Hmmh tapi yasudahlah ... masa gue musti beli nama tu blog ? Mending kalo tinggal nerusin , lah kalo itu kan musti ngulang dari nol , lah orang blog masih nol kok . Mo dibeli berapa duit coba ? 1 juta ? idih ...

Yaudahlah karena emang udah gak bisa diperjuangin ya , biar aja ni blog namanya pake doble L , yang penting kan namanya masih Galaunesia dan blom lari banget dari urlnya .

Yaaaap , biarpun masih aja galau gue karena nama blog itu udah ada ngeduluin gue , tapi tetep soob , itu gak bakal bertahan lama . Dan blog ini ... bakal lebih yahuud pastinya dari blog dengan konsep galau lainnya . Berani taruhan ???

Galaunesia

Galaunesia adalah tempat berbagi Informasi menarik seputar Tips Dan Gaya Hidup. Semoga informasi yang kami bagikan bisa menjadi manfaat untuk kita semua . Hubungi Contact untuk menyampaikan pendapat secara pribadi atau kunjungi blog untuk melihat semua kategori.

0 comments: