Cara Gampang Bikin Logo

Posted by Unknown in ,

Cara Gampang Bikin Logo - Huuft bikin logo buat dipasang di blog emang kadang bikin galau ... Lah gimana kagak .. photoshop kagak ada . Mo instal photoshop PC ngelag ... Galau dah endingnya . Eiiiitsss tahan dulu sob galaunya ...

Gw ada kabar yang yahud banget nih buat lu pada yang lagi galau pengen bikin logo tapi kagak nemu cara jossnya . Kalo ada yg online dan cepet jadi , ngapa pake repot instal ini itu ... ya kagak ?

Nah ntu die , gw mo bahas yang online aja dan recomended benget dah ... dan cara bikinnya juga gampang beud . Penasaran gimana cara bikinnya ???

Langsung aja dimari sob caranya ...

Pertama lu masuk ke alamat ini nih .. gak usah ketok pintu segala , langsung masuk aja kesini ... http://www7.flamingtext.com/All-Logos .

Nah bakal ada beberapa tampilan logo yang nantinya bakal lu pake . Pilih aja gak usah pake lama , gratis ini . Jangan bingung dulu karena banyaknya pilihan yang bakal bikin mumet . Ngasal aja dulu .
Nah abis itu bakal muncul halaman custom mulai dari input text segala macem , nah ini yang penting nih pada bagian background pilih yang transparent . Ya itu si terserah ente sih , cuman kalo menurut gw ya yang transparent itu yang yahud karena bisa dipasang dimana aja kita mau dan tanpa ninggalin garis kotak gak jelas .

Kalo udah yakin ama desainnya , langsung Create Logo . Ntar bakal muncul 2 pilihan yang bikin galau . Mo dipake buat komersil atau pribadi ...

Pilih aja yang pribadi .. Gak usah pake lama .
Nah kalo udah ntar bakal muncul halaman kek gini

Kenapa musti milih yang buat pribadi ? Nah ini ... kalo milih yang buat komersil ente bakal disuruh bayar $20/year . Tau dah maksudnya apaan , yang jelas kalo pilih yang entu buat bikin logo Blog , galau doang yang ada endingnya .

Nah kalo udah noh muncul tampilan diatas , langsung download . Kelar .

Buat masangnya ke Blog si kek biasanya aja lah , gak usah ribet .

Oke yee , udah cukup segitu aja . Jujur si banyak banget Logo Generator Online yang bakal bikin logo lu tampil keren dan woke asli , cuman gw blom pernah nyoba dan pas nyoba bikin Logo Blog disono enak banget dan cuma 5 menit kelar . So kenapa ente kagak pake aja :D .

Oke , itulah Cara Gampang Bikin Logo buat blog yang pasti banget ente bisa bikinnya .

Galaunesia

Galaunesia adalah tempat berbagi Informasi menarik seputar Tips Dan Gaya Hidup. Semoga informasi yang kami bagikan bisa menjadi manfaat untuk kita semua . Hubungi Contact untuk menyampaikan pendapat secara pribadi atau kunjungi blog untuk melihat semua kategori.

0 comments: