Kronologis Kasus Pemotong Kelamin

Posted by Unknown in ,

Si NN ( kiri ) yang merupakan pelaku pemotong kelamin
Kronologis Kasus Pemotong Kelamin - Hohoy ketemu lagi sob kita ... tadi nih gue agak kaget pas liat berita yang ditayangin tuh soal "Pemotong Kelamin" widiih ... Ada ada aja tuh title . Emang yah , kasus kriminal tuh kagak ada jeda nya , terbukti tayangan buser dan sejenisnya masih terus penuh ama berita berita kriminal yang terus terupdate tiap hari .

Nah kali ini nih yang jadi momok banget menurut gue ya soal pemotong kelamin ini . Pelakunya wanita loh sob , waw . Kelamin siapa tuh yang dipotong ???

Korban kali ini menimpa pemuda asal bogor yang namanya Abdul Muhyi , dan barusan gue liat di berita buser kalo akhirnya pelakunya yang berinisial NN bakal ditahan 5 taun penjara .

Yang gue heran nih , kenapa coba bisa kejadian pemotongan kelamin ? Pelakunya cewek pula . Ada apa sebenernya ? Dari peristiwa tersebut nih akhirnya gue yang penasaran kembali menjelajah dengan pikiran buas gue soa informasi . Dan akhirnya gue dapetin apa yang jadi motif pemotongan kelamin yang menurut gue eman sadis abis .

Dan dibawah ini nih bakal gue jabarin semuanya biar lu juga pada ngerti sama ni kasus yang sory nih , menurut gue ngeri abis . Kagak bisa bayangin gue kek gimana rasanya ... sumpah .

Nah gini nih ceritanya . Menurut pengakuan si tersangka NN , mereka tuh si NN sama AM ( korban ) awalnya kenal dari telpon salah sambung . Si AM dengan gaya sok kenalnya langsung nanya gini pas pertama kali nelpon .. " Kamu Umay ya ?" , nah abis itu si AM ini nogntak si NN lagi .

Sejak saat itu akhirnya mereka intens berkomunikasi lewat telpon sampe akhirnya mereka berdua kopdar ( ketemuan ) .Nah dari situ muncul kedekatan diantara mereka berdua sampae kabarnya si NN udah disetubuhi sama si AM . Sampe 2 kali loh .

Kedekatan mereka itu udah hampir 2 bulan lamanya , dan mereka katanya belom jadian . Tapi udah kena si NN nya . nah dari situlah muncul niat jahat si NN untuk membalas dendam karena keperawanannya udah direnggut sama AM . Ceritanya emang si NN ini gak terima kalo dia udah digituin sama AM , dan doi kesel banget sob .

Nah ceritanya pas abis gituan tuh si NN diajak makan nasi goreng di pinggir jalan sama AM . Disono NN nemu Piso Cutter . Kebayang dong kek apa bentuk dan tajemnya . Dia nemu dibawah karpet kolong meja tempat mereka bedua makan . Trus tu cutter diumpetin dibalik jilbab si NN .Nah cutter itu yang bakal dipake buat motong kelamin AM .

Kelar makan , si NN dipulangin lagi ketempat awal mereka ketemuan di Pamulang 14 mei 2013 kemaren, dan disonolah kejadian itu berlangsung .

Trus si NN bilang gini ke si korbannya , "Eh aku mau liat punya kamu dong , kamu kan udah gituin aku " , Terus langsung dibuka dah sama si AM . Abis itu dipegang pegang sama si NN dan langsung dipotong pake Cutter . Gitu kata kapolsek Pamulang Kompol M Nasir .

Satu pesen aja si buat yang laen mah , cewek juga bisa jadi jahat kalo dijahatin . Makanya buat para cowok nih ... Lu idup lempeng lempeng aja ngapa si , jangan seenaknya aja main gitu gituin cewek yang baru kenal .

Nah kalo udah kek gini kejadianya trus gak bisa disambung lagi gimana coba masa depan lu sebagai seorang pria ? Wiih amit amit dah :3 .

Galaunesia

Galaunesia adalah tempat berbagi Informasi menarik seputar Tips Dan Gaya Hidup. Semoga informasi yang kami bagikan bisa menjadi manfaat untuk kita semua . Hubungi Contact untuk menyampaikan pendapat secara pribadi atau kunjungi blog untuk melihat semua kategori.

0 comments: