Misteri Penampakan Wanita Penjelajah Waktu

Posted by Unknown in ,

Misteri Penampakan Wanita Penjelajah Waktu - Loh loh loh ... kok malah jadi ngomongin misteri si nih ??? Haha sekali kali gue juga bakal bahas yang rada berbau misteri biar lu lupai kegalauan lu dan terhanyut dalam nuansa mengira ngira dan berimajinasi . Dan itu wookee kan buat idup lu ??

Dan kali ini yang bakal kita bahas adalah soal Time Traveler ... nah loh . Itu bukan horor kaleee >.< / ... haha yang penting kan misterius . Oke , fenomena time traveler di dunia ini emang masih rada bikin bingung dan penasaran sob , termasuk gue yang beneran penasaran nih soal ada ato bisa ato kagaknya orang jadi time traveler kek di film Doraemon , Terminator dan masih banyak yang laennya . Nah yang kali ini muncul nih kebetulan cewek sob ... weh weh ... Canggih juga tu cewek ya haha .

Video time traveler wanita ini sempet bikin heboh kalangan netter di Youtube , dan mungkin lu juga pernah nonton ni video . Gimana kagak heboh coba , ada penampakan cewek pegang ponsel dengan headset bluetooth di tahun 1930 . Weh gimana ceritanya tuh . Dari penampakan di dalem video itu bikin banyak orang akhirnya berspekulasi bahwa wanita ato si cewek dalem video itu tuh time traveler ato si penjelajah waktu yang sengaja dateng ke masa lampau . Tapi apa itu bener yak ?

Oke kita bahas lebih dalem lagi . Oh iya , gue bukan enigma dan bukan muridnya enigma yang bisa bahas secara detail banget pe lu mudeng abis , dan gue bakal bahas sebisa gue aja . Yang penting lu ngarti .

Dilansir dari daly mail april kemaren , si Cicit dari wanita yang ada di video itu bilang kalo wanita itu bukanlah time traveler kek yang dibilang banyak orang yang pada heboh dengan kabar konspirasi . Nah loh ...

Ya dan ternyata emang beneran bukan deh keknya , soalnya ada kabar kalo saat itu ada perusahaan telekomunikasi Leominster yang lagi ngadain uji coba ama teknologi terbarunya yakni telepon seluler . Dan yang dipegang sama wanita itu emang ponsel modern ... di kala itu .

Kalo kita liat video itu emang agak bikin ngeri dan merinding kegirangan karena kita bisa liat time traveler . Jadi settingnya adalah beberapa wanita lagi jalan abis pulang kerja dengan baju ala 30 an dan ada yang megang ponsel sambil ngomong kek lagi telponan .

Tapi belakangan ini ada yang bilang bahwa video itu diambil dari sebuah pabrik Dupont gitu gitu . Terusan pas udah heboh nih ada akun "planetcheck"  yang ngaku kalo dia itu cicit dari si wanita itu yang katanya namanya adalah Getrude Jones. Dan dia sempet nanya ke neneknya ato si wanita yang ada di video itu soal kejadian itu . Dan begini katanya ...

"Dia berusia 17 tahun saat itu. Saya bertanya padanya soal video ini dan dia ingat. Dia mengatakan, Dupont memiliki seksi komunikasi telepon di pabrik," jelasnya.

"Mereka sedang bereksperiman dengan telepon tanpa kabel. Gertrude dan lima wanita lainnya diberikan ponsel tanpa kabel itu untuk pengujian selama seminggu," sambungnya. Adih udah kek pembaca berita aja gue ngomong -_- .

Emang si belum ada verifikasi soal planetcheck itu , tapi kabarnya sodara para pekerja di pabrik itu juga bilang gitu kalo ternyata emang waktu itu lagi ada pengujian teknologi baru .



Nah kalo udah gini jadinya , gimana menurut lu pada soal kejadian di video itu dan soal time traveler ? Apa lu percaya kalo time traveler ato penjelajah waktu itu emang ada ato cuma khayalan fiktif dari orang orang pecinta Doraemon ?

Galaunesia

Galaunesia adalah tempat berbagi Informasi menarik seputar Tips Dan Gaya Hidup. Semoga informasi yang kami bagikan bisa menjadi manfaat untuk kita semua . Hubungi Contact untuk menyampaikan pendapat secara pribadi atau kunjungi blog untuk melihat semua kategori.

0 comments: